Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemadaman Listrik Terus Dikeluhkan, Komitmen Kaluti Dipertanyakan

Aldi Mawitjere   |   28 Maret 2012 – 14:48 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Komitmen Wirabuana Kaluti untuk meminimalisir pemadaman listrik di daerah ini terus dipertanyakan warga masyarakat.
Pasalnya, hampir setiap hari lampu mati, sehingga mengganggu aktivitas pekerjaan. Bahkan sejumlah keluarga yang tak bisa memasak karana tidak adanya aliran listrik tersebut.
Seperti halnya dikeluhkan bapak Verry Rasu, Warga Malalayang II. Menurutnya, komitmen PLN harus bisa dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, bukan jadi bulan-bulanan masyarakat, akibat pemadaman yang berjam-jam.
“Bukankah kebutuhan stok listrik di Sulut sudah mencupi. Kalaupun ada pemadaman berjam-jam seperti ini jelas saja menghambat aktivitas warga,”terangnya.
Senada dikatakan ibu Conny, warga Malalayang, selain pemadaman berjam-jam, banyak alat eletronik rusak karena pemadaman yang dilakukan PLN.
“Jangankan berjam-jam atau setiap hari, alat eletronik rusak karena pemadaman oleh PLN,”terangnya.
Lanjut dikatakan keduanya, bahwa dali pihak PLN yang mengatakan sedang dalam perbaikan jaringan dan pomangkasan pepohonan supaya lebih bijak lagi.
“Jangan hanya berdalih, tanpa memikirkan hak dan kewajiban dari konsumen. Apalagi jika terlambat satu hari saja membayar rekening PLN langsung memutuskan jaringan,”pungkasnya keduanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading