Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemaparan Visi dan Misi, Awali Kampanye Pasangan Calon

Redaksi Manado Today   |   8 November 2010 – 17:58 WITA

Bitung Today - Diawali dengan pemaparan visi dan misi, kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung yang akan diikuti oleh empat pasangan calon yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah ( pemilukada) dipastikan akan dimulai pada (22/11/10) mendatang.

Demikian disampaikan Juru Bicara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bitung Drs Frans Tular SH kepada Manado Today, Senin (8/11/10).

”22 November mendatang tahapan pemilukada berupa pelaksanaan kampanye akan dimulai dengan
pemaparan Visi dan Misi yang akan digelar Gedung DPRD Bitung,”terang Tular yang juga adalah Ketua Kelompok Kerja (POKJA) kampanye.

Dikatakannya lagi setelah penyampaian Visi dan Misi 4 pasangan calon,atau sehari kemudian tanggal 23 November akan dimulai dengan kampanye terbuka atau pertemuan terbatas dengan para konstituen yang akan dilaksanakan hingga 4 Desember mendatang.
Sedangkan debat pasangan calon akan dilangsungkan di Gedung DPRD Bitung.

”Dalam rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh tim sukses pasangan calon,panwas,polresta dan KPU, dimana dalam pleno tersebut telah ditetapkan tahapan kampanye akan dimulai pada 22 November dan akan berakhir satu hari sebelum masa tenang,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading