Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pembagian Beasiswa Mahasiswa di Minahasa Diduga Sudah Dikapleng

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2012 – 14:45 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pembagian beasiswa mahasiswa di Minahasa yang berbandrol Rp 4 miliar diduga telah dikapleng oleh pejabat dan orang punya kepentingan.

Dana segar dari pemerintah pusat ini, sengaja di berikan dalam rangka menunjang popularitas pada perebutan kursi penguasa di daerah ini.

”Kami menduga sudah ada permainan dalam program ini, sesungguhnya nama-nama penerima sudah disiapkan dan mereka-mereka itu adalah titipan baik pejabat maupun oknum-oknum yang berkepentingan,” ungkap Edwin Umbas, salah seorang mahasiswa.

Menurutnya, program ini sangat sulit untuk dihindari . ”Semoga program ini terhindar dari kepentingan, sebab jika tidak hal ini akan membawa dampak buruk di kemudian hari,”tukas Umbas. (rom)

 

Reporter : Rommy Rompas

Editor : Ardi Kalumata

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading