Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembagian e-KTP di Manado Masih Kurang Jelas

Aldi Mawitjere   |   22 Juni 2012 – 18:12 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Hingga kini masyarakat terus menanti program nasional Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Manado, Ventje Pontoh  SH, belum bisa memastikan kapan pembagian e-KTP dilakukan.

Pasalnya, pihak Discapilduk hingga kini belum menerima keputasan dari pemerintah pusat.

“Kita sampai sekarang masih menunggu kapan distribusi kartu e-KTP bagi warga yang telah melakukan perekaman bisa dilakukan, karena memang hingga saat ini kami belum mendapat pemberitahuan pemerintah pusat,”kata Pontoh, Jumat (22/6/2012).

Pontoh pun tak menampik, kalau di kantor Discapilduk Manado, sudah banyak warga yang datang menanyakan kapan bisa memperoleh e-KTP tersebut.

“Tapi yang kami bisa jelaskan, kalau informasi resmi dari kementrian baru sampai pada pendataan, terkait batas membantu kabupaten/kota lainnya meminjamkan alat,”tandas Pontoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading