Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pembahasan APBD-P Lambat, Legislatif Mitra Sorot TAPD

Staff Manado Today   |   19 Oktober 2011 – 09:23 WITA

Manadotoday.com, Ratahan – Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD–P) Minahasa Tenggara (Mitra) 2011 masih saja merayap alias molor.

Hal tersebut mengundang reaksi Ketua Dekab Mitra Tonny Lasut AmTm. Menurutnya, Mitra merupakan daerah pertama mengusulkan yang megusulkan pembahasan KUA-PPAS APBD-P. Tapi sayang ketika akan dilakukan pembahasan malah sebaliknya menjadi terkebelakang.

“Kami minta supaya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) lebih proaktif. Apa-apa yang disarankan dan diminta beberapa waktu lalu hendaknya segera dimasukkan,” ujar Lasut.

Ditambahnya, secara lembaga Dewan sudah siap membahasnya. Apalagi mereka sudah mendapat Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan diterapkan. Bahkan untuk pembahasan di komisi-komisi, juga badan anggaran itu, dipastikan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara TAPD Pemkab Mitra Drs Freddy Lendo yang ditemui terpisah mengatakan, pembahasan KUA/PPAS APBD-P 2011 tinggal finalisasi. “Dalam waktu dekat ini kita akan menuntaskannya,” janji Lendo sambil menambahkan sebelum akhir Oktober semua pembahasan sudah selesai. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading