Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pembahasan APBD Perubahan 2010 Awal Bulan Depan

Redaksi Manado Today   |   30 Agustus 2010 – 01:33 WITA

Manado Today – Meskipun pembahasan APBD Perubahan 2010 dinilai sejumlah anggota DPRD Sulut sudah terlambat, karena idealnya pembahasan dilaksanakan awal bulan ini (Agustus, red), tapi DPRD Sulut tetap berkomitmen akan merealisasikan agenda ini awal bulan depan.

Hal ini seperti yang diutarakan Teddy Kumaat Ketua Fraksi Barindra. ”Pembahasan APBD P 2010 sudah harus harus dilaksanakan dan jika tidak, ini akan menyalahi aturan, karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,” ujar Kumaat.
Terpisah Ketua Deprov Sulut Meyva Lintang mengatakan bahwa DPRD Sulut telah menyurat ke Pemerintah Propinsi tentang draft APBD P 2010,untuk di bahas dan tinggal menunggu draft Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perencanaan Anggaran Sementara (KUA PPAS) dari pemerintah propinsi agar pelaksanaan APBD P akan segera di bahas.
” Kami telah menyurat ke pihak executif tentang jadwal pelaksanaan APBD P dan sudah memasukan draft APBD P untuk dibahas,” terang Ketua DPRD Sulut, sembari menambahkan bahwa pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan Executive, agar jadwal pelaksanaan pembahasan APBD P 2010,akan disesuiakan dengan pihak Executive. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading