Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembahasan Enam Ranperda Segera Diagendakan

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 18:59 WITA

Manado Today – Dalam waktu dekat ini tidak kurang dari 6 ranperda plus perda inisiatif siap digenjot pembahasannnya oleh personil DPRD Kota Manado. Demikian dikatakan Sekretaris DPRD Manado, Frangky Mewengkang, agenda penting itu diantaranya, Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2011, APBD 2012, Ranperda RT/RW, Ranperda RPJMD, RPJMP, PA.

“6 ranperda itu akan digenjot untuk segera dibahas dan ditetapkan,” ujar Mewengkang kepada wartawan.

Dikatakan Mewengkang, saat ini pihaknya tengah menyusun waktu yang tepat agar pembahasan agenda tersebut dapat berjalan dengan baik. “Waktu tepatnya nanti akan dibahas dan ditetapkan dulu lewat rapat Banmus dan saya yakin itu akan secepatnya dilaksanakan,” katanya.

Lanjut dikatakannya, sebelum ranperda itu masuk pada tahapan pembahasan, Dekot masih diberi kesempatan untuk dapat melakukan masa reses di setiap dapilnya masing-masing untuk melihat apa yang menjadi permintaan warga.

“Ya rencananya di bulan September akan ada reses, tapi tepatnya belum dapat dipastikan. Ini dimaksudkan agar dekot memiliki bahan masukan yang dapat menjadi pertimbangan untuk dimasukkan dalam agenda pembahasan ranperda,” tutupnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading