Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pembahasan KUA-PPAS DPRD Minsel Masih Mengambang

David Masengi   |   24 Agustus 2012 – 18:18 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2013, yang dimasukan pihak eksekutif ke legislatif belum menemukan titik terang.

Hal ini mengakibatkan pihak eksekutif belum melakukan pembahasan terkait usulan tersebut.

”Usulan sudah kami sampaikan, tapi kami harus menunggu agenda DPRD untuk mem-paripurnakan KU PPAS tersebut, baru kemudian dibahas lebih lanjut,” ujar Kepala Bidang Anggaran DPKPA Minsel Efer Kawalo.

Sementara itu Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH saat dikonfirmasi  berjanji akan segera menindklanjuti hal tersebut. Hanya saja, pihaknya masih menyelesaikan beberapa agenda penting yang menyangkut kepentingan rakyat.

“Itu pasti akan ditindaklanjuti oleh badan anggaran. Dan nantinya akan kami agendakan supaya tidak berbenturan dengan agenda lainnya. Tapi pasti kami akan kebut itu sesuai aturan yang ada,” ungkap Tumiwa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading