Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembahasan RPJMD Tuntas

Staff Manado Today   |   8 Juni 2011 – 12:32 WITA

Manado Today – Pembahasan secara marathon terhadap Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2010-2015, telah tuntas dibahas oleh Dekot Manado. “Itu sudah tuntas dibahas,” ujar Ketua Dekot Denny Sondakh kepada wartawan.

Deson pun membantah keras terhadap isu santer yang ditujukkan ke pihaknya menyangkut pembahasan tersebut.

Pasalnya, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk segera merampung pembahasan agar tidak memberi beban kepada Pemkot Manado. “Kami tahu beban dalam menyusun RPJMD, ma-kanya tidak ingin memperlambatnya.

Ketika diserahkan, pun sebetulnya dapat langsung saya tandatangi, tapi kami masih memiliki etika dan aturan sehingga pembahasannya harus lebih teliti lagi. Apalagi jika kami memperlambat pembahasan maka Pemkot Manado bakal kelabakan, sebab sudah ada beberapa agenda pembahasan yang sedang menunggu,” akunya.

Menurutnya, saat ini pihaknya pun sedang menunggu untuk tahapan selanjutnya, sebab saat ini sudah ada di pihak eksekutif yang melakukan perubahaan.

“Karena dari pembahasan yang kami lakukan masih ada beberapa hal yang perlu untuk dikoreksi dan perubahan oleh Pemkot Manado. Jika pun itu sudah selesai, kami harus menunggu ditetapkannya RTRW yang masih berbentuk draf yang sudah dibahas ditingkat provinsi,” katanya sembari menegaskan jika pun sudah selesai pihaknya tidak akan lama-lama untuk menetapkan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading