Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pembahasan RTRW Mitra Sudah Final

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 22:04 WITA

Ratahan Today – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) Toni Lasut AmTm mengatakan, pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah pada tahap final.

Di mana pembahasan terakhir atas Ranperda ini dilakukan di provinsi Rabu (06/07), yakni antara Pemkab Mitra, DPRD bersama tim pengkaji RTRW Pemprov Sulut.

Menurut Lasut, Ranperda RTRW Mitra mendapat apresiasi dari Pemprov. Hal ini karena RTRW Mitra dinilai yang ter-lengkap dalam hal penyusunan dibandingkan kabupaten/kota lain yang sudah lebih dulu di Pemprop.

“Jadi, RTRW Mitra mendapat apresiasi dari pemprov, karena dianggap yang terlengkap dalam hal penyusunannya dibanding kabupaten/kota lain,” ujar Lasut via ponsel kemarin.

Menurut Lasut RTRW Mitra tidak banyak mengalami perubahan, meski dikomplein tim pengkaji. Walaupun demikian ada juga beberapa masukan dari tim pengkaji, baik dari Pemkab dan DPRD Mitra yang ditambahkan dan akhirnya disepakati. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara, tegas Lasut didampingi staf humas DPRD Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading