Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembalap Gorontalo, Palu dan Makassar Bakal Ramaikan Drag Race Flying Indonesian

Aldi Mawitjere   |   2 April 2012 – 23:52 WITA
Ketua Flying Indonesian Executive Club

Ketua Flying Indonesian Executive Club, Yandry Kandores

MANADO, (manadotoday.com) – Kejuaraan Daerah Drag Race ‘Flying Indonesian – Win Mild’ dipastikan digelar usai perayaan paskah atau pada pertengahan bulan ini. Ketua Panitia Pelaksana Gianny Najoan didampingi Sekretaris Franklien Pongoh mengatakan, saat ini pihak panitia terus memantapkan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan yang akan memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota Manado tersebut.
“Persiapan terus kita matangkan bersama pihak sponsor dalam hal ini Win Mild untuk suksesnya acara nanti,” terang Gianny dan Franklien, Senin (02/04/2012) sore tadi.
Sementara, Penasehat Flying Indonesian Executive Club (FIEC) Onneke Legoh SH menjelaskan, Kejurda Drag Race FIEC-Win Mild nantinya akan memperlombakan sebanyak 17 kelas.
“Jadi kita akan buka seluruh kelas yang disiapkan sesuai ketentuan dari IMI. Untuk kelas mobil ada tujuh kelas dan sepeda motor 10 kelas. Jadi semuanya ada 17 set lomba yang akan kita buka,” jelas Legoh yang juga merupakan salah satu pimpinan Pengprop IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sulut.
On sapaan akrabnya menambahkan, kejurda drag race yang akan digelar FIEC dan Win Mild besar kemungkinan akan diramaikan para pembalap dari Gorontalo, Palu dan Makassar.
“Ada beberapa pembalap dari luar Sulut yang mengkonfirmasikan ke saya untuk ikut dalam drag race Flying Indonesian. Dan pastinya iven ini akan semakin ramai dan persaingan menjadi begitu ketat,” tukas On.
Sedangkan Ketua Flying Indonesian Executive Club Yandry Kandores mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan guna menyalurkan minat, bakat dan hobby para pembalap yang ada di daerah ini. “Selain itu Flying Indonesian ingin memperkaya pelaksanaan iven-iven otomotif di Sulawesi Utara, khususnya Manado. Flying Indonesian juga berterima kasih kepada pihak-pihak sponsor termasuk Pemkot Manado, Pemprop Sulut serta Kodim 1309 Manado yang membantu kegiatan ini,” tukasnya. Kejurda Drag Race Flying Indonesian – Win Mild ini turut disponsori oleh Win Mild, IR’s Auto Beauty Care, Radiva serta media partner seperti Memora 103.6FM, Komentar Group, Manado Post Group, Cahaya Pagi, Manado Today serta sejumlah sponsor pendamping lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading