Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembalap Gorontalo, Palu dan Makassar Ikut Tampil

Aldi Mawitjere   |   11 Juli 2012 – 09:05 WITA

Anniversary Drag Race Flying Indonesian – Win Mild Seri II

 

Manado

Dragrace dalam rangka HUT Kota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Kejuaraan Daerah Anniversary Auto Moto Drag Race Seri II yang digagas Flying Indonesian bersama Win Mild, dipastikan bakal berlangsung seru. Ini menyusul kepastian keikutsertaan para pembalap dari luar Sulut, seperti dari Gorontalo, Palu dan Makassar. Rencana ikutsertanya para pembalap dari daerah tetangga ini, dikabarkan Sekum IMI Sulut, Max Wurarah SH dan Korbid Perlombaan Onneke Legoh SH.

 

“Sudah ada pembalap dari luar yang mengecek persiapan lomba ini. Dan pada dasarnya, karena kami melihat Flying Indonesian telah siap, maka konfirmasi yang kami sampaikan ke mereka kejurda ini pasti digelar,” tutur Wurarah dan Legoh, Rabu (11/07).Disatu sisi, keduanya berharap Flying Indonesian bersam Win Mild agar terus memantapkan persiapan lomba. Sebab, iven yang akan digeber tersebut merupakan iven kejuaraan daerah.

“Flying Indonesian harus sukses seperti kegiatan seri pertama bulan April lalu. Persiapan harus terus dimantapkan,” pesan keduanya.

Sementara, Ketua Panitia Anniversary AMDR Flying Indonesian Seri II, Stevenpon Rumondor menegaskan jika persiapan terus dimantapkan panitia. Sebagai bukti, saat ini panitia telah membuka sekretariat di Ruko Megasmart Nomor 7 Kawasan Megamas Manado.

“Pada dasarnya kita sudah siap melaksanakan lomba dan tinggal melengkapi teknisnya saja. Calon peserta bisa mendapatkan informasi seputar lomba ini di sekretariat,” katanya turut diamini Sekretaris Marina Tamboto, Bendahara Jeffry Masinambouw dan Sie Usaha Dana Vivin Pinangkaan.

Menariknya, pada Sabtu akhir pekan ini, Flying Indonesian yang merupakan klub otomotif senior di Sulawesi Utara bakal menggelar show of forces dengan melakukan konvoi mengitari Kota Manado.

“Kita akan konvoi bersama pihak sponsor dalam hal ini Win Mild dan Peaverz Community, Sabtu nanti. Flying Indonesian tidak setengah-setengah dalam menggelar sebuah iven. Kita mau tampil maksimal,” tambah Adi Aksmana, Anggota Senior Flying Indonesian Executive Club.

Iven ini sendiri digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-389 serta memeringati HUT Flying Indonesian ke-31. Sejumlah sponsor ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti Win Mild, IT Center Manado, IR’s Auto Beauty Care, RM Kawan Baru, PT Sinar Terang, Ake Air Mineral serta disupport hampir seluruh media baik cetak dan elektronik serta media on-line di Kota Manado.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading