Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pembangunan Dermaga Belang Disoal Nelayan

Redaksi Manado Today   |   15 Desember 2010 – 08:57 WITA

Belang Today-Pembangunan Proyek Dermaga Belang yang saat ini tinggal pada tahap perampungan, dikomplain oleh sejumlah nelayan di daerah itu. Pasalnya, pembangunan yang menghabiskan dana puluhan Miliar tersebut dianggap tidak meiliki pondasi yang kuat,dugaan para nelayan bahwa pembuatan Pondasinya tak menggunakan tiang pancang dan Cakar Ayam sehingga, ada kemungkinan jika datang ombak yang besar akan membongkar Pelabuhan.

Dari Pantauan manadotoday dilokasi Dermaga Pelabuhan Belang beberapa waktu yang lalu bersama dengan kunjungan Pemkab Mitra dipelabuhan tersebut. terpantau bahwa pondasi dermaga tersebut memang kurang kokoh.

Ironisnya, menurut Baharudin tokoh masyarakat Belang yang keseharianya bekerja sebagai buruh bangunan diproyek pelabuhan Belang, mengatakan sejak dimulainya pembangunan tersebut mereka telah ingatkan pemborong bahwa untuk membangun pelabuhan ini, harus dibangun dengan struktur tiang pancang sebab ombak dipantai Belang ini sangat besar ketika anggin datang. “Gelombang yang datang bersamaan dengan angin, dapat merobohkan apa saja yang menghalanginya, sehingga kami harapkan pembangunan yang dibiayai APBN dibuat sebaik mungkin,” tegasnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading