Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pembangunan Infrastruktur Pelabuhan Prioritas

Staff Manado Today   |   2 Mei 2011 – 17:51 WITA

Bitung Today – Setelah ditetapkannya Sulawesi Utara sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), otomatis akan berimbas pada pembangunan sarana infrastruktur pelabuhan. Karena itu pembangunan Infrastruktur pelabuhan akan menjadi prioritas Komisi V DPR RI untuk diperjuangkan.Demikian diungkapkan Ketua Komisi V DPR RI Dra Yasti Suprejo Mokoagouw ketika Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung Senin (2/05/2011).

”Sudah selayaknya pembangunan infrastruktur pelabuhan, menjadi prioritas Komisi V DPR RI untuk diperjuangkan,” terang Yasti.

Hal ini dikarenakan karena Sulawesi Utara telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus, dan Kota Bitung merupakan Kota Pelabuhan.

”Jika tidak ada aral melintang pada 20 Mey mendatang Sulut juga akan ditetapkan sebagai Hub Port oleh Presiden SBY,” terang politisi asal PAN ini.

Disisi lain Yasti juga optimis bahwa pembangunan Jalan Tol Manado Bitung akan terlaksana.

”Dalam Musrembangnas beberapa waktu lalu, Kemnetrian Pekerjaan Umum (PU) telah menetapkan pembangunan jalan Tol Manado Bitung sebagai keharusan yang segera dilaksanakan,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading