Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pembangunan Jalan dan Jembatan di Sulut Harus Dipercepat

Tonny Sumakul   |   5 Juni 2012 – 18:14 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Menjadi salah satu penggerak roda perekonomian masyarakat, pembangunan proyek-proyek jalan maupun jembatan di Sulawesi Utara yang sementara berjalan, harus dipercepat.

Pembangunan Jalan dan Jembatan di Sulut Harus Dipercepat”Iinfrastruktur jalan dan jembatan sangat diperlukan untuk pembangunan daerah dan bangsa. Sebab jalan adalah urat nadi kehidupan masyarakat, untuk menggerakkan usaha. Artinya seluruh pembangunan jalan dan jembatan di Sulut, wajib di percepat,” tegas Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil M.Pd, pada pelaksanaan rakor percepatan pelaksanaan dan gerak mutu balai pelaksanaan jalan nasional XI tahun 2012, yang dilaksanakan di GKIC Manado, Selasa (5/6).

Lanjutnya mengatakan, keterlambatan pembangunan jalan, akan menyebabkan lambatnya laju investasi, lambatnya pertumbuhan ekonomi, yang berimbas kesejahteraan rakyat.

”Yang terpenting lagi, dalam percepatan pembangunan jalan dan jembatan di Sulut, harus berdasarkan kualitas yang ada, serta sesuai prosedur yang berlaku,” ungkap Kansil.

Ia menambahkan, kegiatan rakor ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi, sinergitas dan komprehensif, untuk percepatan pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dengan penugasan dan penerapan teknologi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading