Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pembangunan Jalan Toluaan – Amurang Diduga Asal Jadi

Manado Today   |   17 Maret 2012 – 13:30 WITA

Toulaan, (manadotoday.com) – Perbaikan Ruas jalan antara Toluaan – Amurang yang panjangnya sekitar 2 kilo meter, diduga asal jadi. Pasalnya belum sebulan dimanfaatkan warga, jalan yang baru saja di perbaiki ini sudah mulai berlobang.

Sontak saja, kondisi ini menjadi sorotan sejumlah warga. Warga mempertanyakan hasil perbaikan ruas jalan Toluaan – Amurang yang baru selesai di Hotmix pada akhir Februari lalu, namun di sejumlah lokasi kondisinya sudah mulai berlobang.

“Kami minta instansi terkait khususnya dinas pekerjaan umum, inspektorat dan DPRD Provinsi Sulut, untuk melakukan peninjauan terhadap hasil pekerjaan itu,” ujar Rony Sandag, salah satu masyarakat Minahasa Tenggara.

Disamping itu, Sandag juga meminta agar aparat Kepolisian dan Kejaksaan dapat melakukan penyelidikan terhadap proyek ini, sebab ditenggarai pengerjaan ruas jalan ini dikerjakan tidak sesuai bestek.

“Kami menduga pekerjaan proyek ini hanya asal jadi, sehingga hasilnya tidak maksimal, dan kami minta agar aparat hukum dapat menyelidik pekerjaan tersebut,” ujarnya lagi.

Dari pantauan manadotoday, Sabtu (17/3/2012), sejumlah titik pada ruas jalan ini mulai rusak dan hotmixnya terlihat mulai terangkat. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading