Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pembangunan Jembatan Kairagi Terhambat

Redaksi Manado Today   |   7 November 2010 – 08:40 WITA

Mamuaja Sesalkan BPN Terbitkan Sertifikat
Manado Today – Pembangunan Jembatan Kairagi yang seharusnya sementara berjalan terhambat. Pasalnya, pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah mengeluarkan sertifikat kepemilikan areal yang menjadi tempat untuk memasang tiang pancang.

robby mamuajaHal ini sangat disesalkan Walikota ManadoRobby Mamuaja. “Harusnya daerah aliran sungai tidak bisa dikeluarkan sertifikat,” sesal Mamuaja kepada manadotoday.

Tak pelak, dengan diterbitkannya sertifikat tersebut jelas telah menghambat proses pembangunan jembatan yang mengunakan anggaran pemerintah Pusat.
“ Jelas saja ini telah menghambat proses pembangunan di Kota Manado. Pun demikian anggaran tersebut bisa saja akan dikembalikan ke pemerintah pusat jika tidak digunakan, “ jelas Mamuaja.
Dikatahui saat akan dilakukan pemasangan tiang pancang waktu lalu, pihak pemilik berdasarkan sertifikat yang dikelurkan BPN yakni menantu dari calon Walikota Hanny Jost Pajouw langsung melarang dan langsung melaporkan kepada pihak berwenang. Alhasil hingga saat ini pembangunan jembatan kairagi tersebut terhenti.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading