Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pembangunan Jembatan Towo’e-Tidore Berandrol 30 Miliar

Redaksi Manado Today   |   10 April 2012 – 20:21 WITA

TAHUNA (Manadotoday.com) – Rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan Towo’e dan Tidore, dipastikan akan memakan anggaran sebesar Rp 30 miliar, dimana pelaksanaannya akan direalisasikan pada Tahun Anggaran (TA) 2012 ini.

Hal tersebut dikemukakan Kadis PU Sangihe, Ben Pilat ST kepada manadotoday Selasa (10/4/2012). Menurutnya, anggaran sebesar Rp 30 miliar untuk pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Towo’e dan Tidore itu, memang cukup besar, dimana rancangannya sangat rumit.

“Jadi, total anggaran Rp 30 miliar untuk pembangunan jembatan penghubung Boulevard antara Towo’e dan Tidore itu sudah termasuk rancangannya dimana pembangunan jembatan tersebut sekaligus akan menjadi ikon dari Kota Tahuna sebagai ibu kota Kabupaten Sangihe. Rencananya pelaksanaan pembangunan jembatan penghubung tersebut akan dimulai pada tahun anggaran 2012 ini. Kita semua berharap, pmbangunan jembatan yang bakal menjadi ikon Kota Tahuna itu akan segera terwujud,” ujar Pilat, seraya meminta kepada semua stakeholder bahkan seluruh masyarakat akan memberikan dukungan kepada pemerintah sehingga pembangunan jmbatan tersebut akan segera terwujud. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading