Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pembangunan Kantor Kampung Mala Terbengkalai

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2012 – 17:34 WITA
Desa Mala

Pembangunan Kantor Desa Mala terbengkalai

Tahuna, (manadotoday.com) – Pembangunan kantor Kampung Mala Kecamatan Manganitu yang sudah berjalan tiga tahun, namun kondisinya masih saja terbengkalai. Padahal, pembangunannya sudah menghabiskan dana sekitar Rp 90 juta, namun yang ada hanya beberapa tiang saja yang berdiri.
Hal tersebut praktis saja memunculkan sorotan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Mereka bahkan mempertanyakan isi SPJ Kapitalauang (Kepala Kampung,Red), dimana dalam penimbunan kantor Desa tersebut menggunakan sirtu, padahal kenyataannya adalah longsoran tanah yang diangkut untuk menimbun kantor tersebut.
Terkait hal tersebut sejumlah tokoh masyarakat setempat meminta kepada aparat hukum dalam hal ini Kepolisian dan Kejaksaan untuk mengusut kasus pembangunan kantor Desa Mala termasuk SPJ Kapitalaung yang diduga fiktif. Kapitalaung Kampung Mala, Jan Takasihaeng saat hendak dikonfirmasi manadotoday tidak berada di tempat. Bahkan kondisi kantor tersebut seperti sebuah rumah yang telah ditinggalkan oleh penguhuninya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading