Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembangunan Panti Rehabilitasi ODHA di Sulut Ditolak

Staff Manado Today   |   1 Juli 2011 – 23:03 WITA

Manado Today – Rencana pembangunan panti rehabilitasi HIV/AIDS di Sulut, mendapat penolakan dari Orang dengan HIV/Aids (ODHA). Pasalnya, mereka menilai panti rehabilitasi ini dinilai akan merugikan mereka.

“Kehadiran panti rehabilitasi ini dinilai menjadi stigma bagi ODHA .. Sebab, kami tak mau ‘dikurung’ seperti orang bersalah,” kata ‘P’ salah satu ODHA di Manado, Jumat (1/7/2011).

Disampaikannya lagi, kebijakan menghadirkan panti rehabilitasi ini, dinilai aka memberikan kesan buruk, dan akan dijauhi kelompok sosial lainnya.

Ia menambahkan, kami berharap agar Pemerintah dapat mencari jalan keluar lainnya, untuk memberikan pelatihan keterampilan. Sebab, selama ini mereka mampu menjalankan kegiatan seperti biasa.

“Prinsipnya kami masih manusia yang bisa melakukan aktifitas seperti biasa,” ungkapnya lagi. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading