Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pembangunan Pasar Kumersot Dinilai Mubazir

Aldy Monareh   |   14 Juni 2012 – 09:49 WITA

Tidak Berfungsi, Warga Sarankan Dialihfungsikan

BITUNG, (manadotoday.com) – Pasar modern Kumersot yang terletak di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, merupakan Pasar Binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bitung, saat ini sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pasalnya Pasar yang dibangun melalui bantuan Kementerian Koperasi pada 2009 lalu dengan anggaran Milliaran Rupiah ini kurang diminati masyarakat karena tidak dikelolah maksimal.

”Saat ini tidak ada lagi aktifitas jual beli di Pasar Kumersot karena minimnya minat masyarakat berdagang di Pasar ini, ” ujar Johny warga setempat.Ditambahkannya, akibat tidak terurus lagi, pada beberapa bagian bangunan Pasar ini, sudah mulai ada yang rusak.

”Agar Pasar ini tidak mubazir, sebaiknya dialihfungsikan ke hal lain yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya sembari berharap Pemerintah Kota dapat menindaklanjuti permasalahan ini.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading