Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pembangunan Polres Mitra Tunggu Petunjuk Mabes Polri

David Masengi   |   11 Agustus 2012 – 17:27 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Meskipun Pemkab Minahasa Tenggara telah menyiapkan lahan sebagai lokasi pembangunan Polres Mitra. Namun ternyata kejelasan pembangunan Polres ini masih menunggu petunjuk Pimpinan Mabes POLRI.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sulut AKBP Denny Adare ketika berkunjung ke Mitra beberapa waktu lalu. Dikatakan Adare, saat ini Polda Sulut masih menunggu petunjuk dari Mabes Polri mengenai kelanjutan pemekaran Polres Mitra.

“Usulannya sudah dikirim ke Mabes Polri, tinggal menunggu kepastian dari sana,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk mendirikan Polres harus melewati berbagai kajian dan pertimbangan serta prioritas dalam hal ini indikator Kamtibmas.

”Beberapa waktu lalu, sudah ada Polres persiapan yang mulai menyusun organisasi. Namun belakangan Polres persiapan Mitra dilebur kembali dengan Polres Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading