Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pembangunan Pustu di Minahasa Selatan Mubazir

David Masengi   |   12 Maret 2012 – 15:37 WITA
Pustu di minsel

Pustu di desa Wakan Kecamatan Amurang Barat yang belum juga difungsikan

Amurang, (manadotoday.com) – Pembangunan Puskesmas pembantu (Pustu), disejumlah Desa di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mubazir. Pasalnya bangunan yang diperuntukan sebagai sarana untuk melayani Kesehatan masyarakat ini meski telah selesai dibangun sekitar 5 tahun lalu, namun hingga kini belum kunjung digunakan.
Seperti halnya, bangunan Pustu di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, yang menurut warga , sejak selesai dibangun sekitar lima tahun lalu hingga kini belum juga dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
”Ya, memang sejak selesai dibangun sekitar lima tahun lalu, bangunan Pustu ini belum juga sekalipun difungsikan,” ujar Stenly Liando warga Minsel.
Padahal menurut Liando, dengan adanya Puskesmas pembantu (Pustu) di setiap Desa akan sangat membantu masyarakat dalam hal pelayanan Kesehatan.
”Bangunan Pustu jika belum juga digunakan ini sama halnya pemerintah hanya membuang duit saja karena bangunan sudah selesai tapi sayangnya tidak ada tindaklanjut
dari pemanfaatan bangunan ini.” ujarnya sembari berharap, pemerintah Kabupaten Minsel segera memfungsikan bangunan ini sehingga masyarakat sekitar sudah bisa menikmati manfaatnya. (dav /lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading