Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pembangunan Resting Area di Kota Bitung Dinilai Mubasir

Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 20:05 WITA

Bitung Today – Pembangunan Resting area di Kota Bitung, yang diperuntukan bagi warga masyarakat untuk melepas lelah ketika sedang melakukan perjalanan, dinilai sejumlah elemen masyarakat mubasir. Pasalnya, pembangunan yang menelan anggaran ratusan juta tersebut hingga kini tak difungsikan dengan dengan baik, serta terkesan ditelantarkan Pemerintah Kota Bitung.

”Seharusnya Pemkot dalam hal ini Kecamatan yang bertanggung jawab mengoptimalkan pembangunan mengingat dananya menggunakan uang Rakyat, ” ujar personil LSM Sakti Bitung Petrus Rumbayan kepada manadotoday, Senin (23/8/2011).

Semisal kata Rumbayan, Resting Area yang ada di Kecamatan Madidir hingga kini tidak dioptimalkan dengan baik dan terkesan dibiarkan. Bahkan menurutnya setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat tidak ada anggaran pemeliharaan terhadap pembangunan Resting Area tersebut.

”Dana yang dipakai dalam pembangunan tersebut cukup banyak, jadi pemerintah Kecamatan harusnya memanfaatkan Resting tersebut dijadikan tempat usaha sebagai timbal balik dibangunnya Resting Area, seperti halnya yang dilakukan oleh Kabupaten kota lain,” ujar Tole’ sapaan akrab Rumbayan sembari menambahkan agar pemerintah kota harus mencarikan solusi terbaik agar pembangunan Resting Area ini tidak akan mubasir. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading