Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembangunan RS Siloam Masih Tuai Kontroversi

Redaksi Manado Today   |   19 Desember 2011 – 12:16 WITA

Manado, MTC- Pembangunan RS Siloam saat ini masih menuai kontroversi. Sebelumnya, Anggota DPRD Manado Audy Lieke BBA mempersoalkan izin mendirikan RS Siloam.

Menyusul pakar tata ruang Noviati Murp menyoroti masalah tata letak yang dianggap tidak strategis dan menimbulkan dampak sosial.
Kini, legislator DPRD Manado Anri ‘Liemang’ Mailoor mempersoalkan masalah tata letak yang diprediksi bisa menimbulkan kemacetan mengerikan. Mailoor memprediksi RS Siloam bakal tidak mampu menyediakan parkiran yang memadai dan memaksa warga memarkir di tepi jalan umum.
Menurut Ketua Fraksi Demokrat ini, sangat tidak mungkin sebuah RS dengan areal yang terbatas kemudian mengcover parkiran. “Keberadaan RS Siloam hanya akan menciptakan masalah baru yang lebih pelik dan tak teratasi,” tegas Mailoor di ruang Komisi C.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading