Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembangunan Sarana dan Prasarana Olahraga di Kelurahan Paniki Bawah Dimulai

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 20:32 WITA
pembangunan sarana Olahraga

Dimulainya pekerjaan pembangunan sarana Olahraga di Paniki Bawah

Manado, (manadotoday.com) – Pembangunan sarana dan prasaran olahraga atau Gelanggang Olahraga (GOR) akan dibangun Pemerintah Kota di wilayah Kecamatan Mapanget tepatnya Kelurahan Paniki Bawah.
Tak ayal, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan didampingi Camat Mapanget Lenda Pelealu, menghadiri acara pertanda dimulainya pembagunan sarana dan prasarana di tempat tersebut.
Nantinya, menurut salah satu kepala lingkungan, lokasi ini akan diberi nama Lape. Pasalnya, Lape yang adalah panggilan akrab Menteri Perhubungan EE Mangindaan, dahulunya pernah menjadikan tempat tersebut lapangan sepak bola semasa menjabat Gubernur Sulut.
“Jadi pemberian nama Lape pada saran dan prasana olahraga ini sangatlah beralasan,”ujar Pala yang enggan nama disebutkan.
Seperti diketahui acara diawali dengan doa bersama yang diikuti para perangkat di jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga serta aparat Kecamatan Mapanget, Kelurahan Paniki Bawah serta warga masyarakat sekitar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading