Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembangunan Siloam Hospital Dapat Support Masyarakat Sekitar

Aldi Mawitjere   |   20 Desember 2011 – 08:25 WITA

Manado, MTC – Pembangunan Siloam Hospital di eks Matahari tersebut ternyata mendapat dukungan warga sekitar asalkan dampak lingkungan diatur sesuai mekanismenya.
“Kita malahan sangat senang dengan kehadiran Siloam Hospital di pusat keramaian seperti ini. Pasalnya, selain mudah untuk dijangkau, Siloam Hospital ini sudah bertaraf Internasional. Namun yang jelas dampak lingkungan tidak mengganggu aktifitas warga,”kata  tokoh masyarakat wenang utara, Tole Tuela kepada manadotoday.
Terpisah, ketua Yayasan Lestari Raymon Mudani, mengatakan pada prinsipnya pembangunan suatu rumah sakit sangat baik adanya untuk perkembangan daerah.
Namun untuk pembangunan rumah sakit Siloam harus memperhatikan aspek lingkungan yang ada, terutama limbah padat dan limbah cair tidak boleh dibuang ke alam bebas sebelum ada penanganan teknis.
“Aspek sosial kemasyarakatan juga perlu diperhatikan dengan kata lain kajian dan analisa perlu jaminan dari pengelola,”terangnya.
Mudani pun menambahkan agar pihak pengelola terus lakukan sosialisasi secara kontinyu serta mengakomodir masukan dari berbagai pihak.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading