Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pembangunan Talud Sungai Makalu Dianggarkan Rp 7,5 M

Staff Manado Today   |   10 September 2011 – 14:22 WITA

Ratahan Today – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menangani Bencana Alam di kabupaten Mitra mulai dibuktikan dengan akan segera dibangunnya Tanggul penahan Air di Sungai Makalu Kecamatan Pusomaen sepanjang empat kilometer, dengan anggaran sebesar Rp 7,5 Miliar.

Assisten II Setdakab Mitra Ir Hanny Roring M.Si MM kepada manadotoday mengatakan bahwa persoalan persoalan pembangunan tanggul di Sungai Makalu sudah merupakan persoalan yang mendesak untuk segera direalisasikan, maka itu pihak Pemkab Mitra akan mengambil langkah dengan akan melakukan koordinasi juga dengan pihak provinsi maupun pusat soal pembangunan Tanggul di Sungai Makalu.

”Ini akan segera direalisasikan, karena ini sudah merupakan persoalan mendesak, ”ujar Roring.

Lebih lanjut Roring mengatakan bahwa anggaran pembangunan Talud sepanjang empat kilometer ini sudah diprediksi bisa mencapai 7,5 miliar, dengan asumsi 1 juta permeter, dengan tinggi 3 hingga 4 meter dan lebar 1 meter. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading