Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pembangunan TK Berkat Pelita Dumuhung Dinilai Asal Jadi

Redaksi Manado Today   |   23 Agustus 2012 – 20:28 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Warga di Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Sangihe, mempertanyakan proyek pembangunan gedung Sekolah Taman Kanan-kanak (TK) yang pekerjaannya dinilai asal jadi.

Sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Dumuhung kepada manadotoday, Rabu (23/8/2012), mengatakan, bahwa pekerjaan proyek pembangunan gedung TK yang dikerjakan pihak kontraktor itu, berupa pemasangan keramik dan pembuatan pagar, tak sesuai dengan besteknya sehingga terkesan asal jadi.

“Sebagai warga di sini, kami sangat menyangkan pembangunan gedung TK Berkat Pelita yang dinilai tak sesuai dengan besteknya dan terkesan asal jadi,” ungkap sejumlah warga seraya meminta agar pihak pelaksana proyek itu, agar bertanggung jawab atas pekerjaannya yang tak sesuai bestek tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Sangihe, Helmintje Tatawi MPd, saat menanggapi penilaian warga tersebut, mengatakan, pihaknya akan menurunkan tim ke lapangan untuk mengecek pembangunan gedung TK Berkat Pelita itu.

“Kita akan menurunkan tim untuk mengecek di lapangan terkait laporan warga atas pembangunan gedung TK Berkat Pelita yang dinilai asal jadi itu,” tukas Tatawi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading