Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Nusa Utara

Pembayaran Gaji 13 di Pemkab Sangihe Tertunda

Redaksi Manado Today   |   21 Juni 2012 – 19:54 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Pembayaran gaji bulan 13 di lingkup Pemkab Sangihe, hingga saat ini belum direalisasikan meski petunjuk teknis (Juknis) Peraturan Mentri Keuangan RI, tanggal 11 Juni 2012 Nomor 89/PMK.05.2012, sudah dikantongi Dinas PPKA.

“Mestinya pembayaran gaji bulan 13 sudah direalisasikan, tetapi hingga saat ini, kami belum menerimanya,” ungkap sejumlah PNS, kepada manadotoday, Kamis (21/6/2012).

Sementara itu, Kepala Dinas PPKA Sangihe, Drs JR Matheos MBA, ketika dikonfirmasi terkait hal itu, mengatakan bahwa pihaknya tinggal menunggu masukan data dari masing-masing SKPD, karena surat edaran menyangkut pembayaran gaji 13 itu telah diedarkan ke semua SKPD.

“Kalau seluruh SKPD sudah memasukan data berupa Surat Perintah Membayar (SPM), maka Dinas PPKA akan segera mengeluarkan SP2D-nya,” ungkap Matheos.

Ditambahkannya, bagi SKPD yang telah memasukan data SPM-nya di Dinas PPKA telah mendapat pelayanan pembayaran melalui penerbitan SP2D. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading