Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembayaran Honor bagi Petugas Kebersihan Bakal Terhambat

Aldi Mawitjere   |   27 Oktober 2011 – 13:38 WITA
Bobi Daud

Bobi Daud

Manadotoday.com, Manado -Pembayaran honor petugas kebersihan sebagai pilar terdepan untuk mempertahan Adipura Kota Manado, terancam tidak dibayarkan atau mengalami keterlambatan. Pasalnya, hingga saat ini draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2011 yang telah dikonsultasikan di Pemprov Sulut, hingga kini masih belum mendapatkan hasil positif.

“Apa jadinya kalau mereka meninggalkan tugas atau malah berdemo,” kata Anggota komisi C Bobi Daud yang kuatir terhadap upah buruh kebersihan yang kemungkinan telat dibayar itu.

Dilain pihak, ketua PAN Manado itu menuturkan, keterlambatan penetapan APBD-P tersebut dapat mempengaruhi banyak hal, termasuk agenda pembangunan di Manado.

“Jelas keterlambatan ini mempengaruhi pembangunan. Sebab, anggaran yang diplot untuk pembangunan tidak bisa dicairkan karena belum ditetapkan,” tarangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading