Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Pembebasan Conny Dibantah Pihak Rutan

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 09:11 WITA

Simbolon : Tidak Akan Ada Tahanan yang Dikeluarkan Selama Saya Masih Menjabat
Manado Today – Inilah kata-kata yang diucapkan oleh Kasie Pelayanan Tahanan Rutan Malendeng Maruly Simbolon menanggapi pemberitaan salah satu harian yang mengabarkan bahwa pihaknya sengaja melepas seorang tahanan dalam kasus penggelapan berinisial CR alias Conny yang juga adalah anggota legislator Manado.
“Pihak Rutan hanya mengeluarkan tahanan jika yang bersangkutan sedang dalam proses pemeriksaan atau persidangan, jadi informasi yang mengatakan kami melepaskan tahanan itu tidak benar,” bantah Simbolon ketika dihubungi Manado Today lewat telepon selulernya.
Selain itu pria yang dikenal sangat ramah terhadap para kuli tinta ini menjamin bahwa selama dirinya masih menjabat sebagai Kasie Pelayanan Tahanan Rutan, kasus ini tidak akan pernah terjadi.
Kemungkinan peristiwa ini terjadi pada hari dimana Conny disidang, karena diketahui setiap kali akan disidang, oknum legislator Manado ini dijemput tim Jaksa dengan kendaraan pribadi dan selanjutnya membawa yang bersangkutan ke Pengadlan Negeri (PN) Manado. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading