Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pembebasan Lahan Pelabuhan Amurang Ditindaklanjuti Pemkab Minahasa Selatan

David Masengi   |   23 Februari 2012 – 21:49 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Langkah perluasan lahan areal Pelabuhan Mobongo Amurang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan melakukan pembebasan tanah milik warga di areal Pelabuhan.
Dari informasi yang diterima manadotoday, untuk menindaklanjuti langkah Pemkab Minsel ini, pihak panitia pembebasan lahan yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Drs MC Kairupan, telah menindaklanjuti dengan melakukan pembahasan pembebasan lahan milik warga yang akan digunakan sebagai areal pelabuhan dalam rapat bersama pihak Forkompinda yang terdiri dari unsur Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan yang ada di Kabupaten Minsel, di Kantor Pelabuhan Amurang, Kamis (23/02/2012) siang tadi.
Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Minsel Jimmy Tamon SE, ketika dikonfirmasi membenarkan telah dilaksanakan rapat Kamis siang tadi antara pihak Panitia pembebasan lahan dan Forkompinda dalam rangka membahas masalah pembebasan tanah untuk areal pelabuhan.
Bahkan dalam rapat tersebut, menurut Tamon, pihaknya turut mengundang semua yang terkait khususnya para warga pemilik lahan yang akan dibebaskan tanahnya untuk dijadikan areal pelabuhan.
”Dalam rapat tersebut berjalan sangat lancar dan tidak ada hambatan,” jelasnya. (dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading