Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembentukan Pansus PT Air Dinilai Emergency

Aldi Mawitjere   |   3 Oktober 2011 – 22:28 WITA

Manado Today – Hutang PT Air semakin bertambah banyak. Ditambah lagi, belum adanya peningkatan pendapatan juga pelayanan yang belum memuaskan, seakan hanya membuat beban daerah bukan mendatangkan keuntungan. Demikian dikatakan Sekretaris Komisi C yang juga Ketua DPC Demokrat Manado terpilih Morris Korah BSc.

Menurutnya Panitia Khusus (Pansus) terhadap PT Air dinilai sangat emergency atau mendesak untuk segera dibentuk.

Pasalnya, sesuai dengan kontrak perusahan yang berkerja-sama dengan perusahaan asal Belanda itu. “Saya rasa Pansus PT Air sudah harus segera dibentuk. Tujuan-nya, jelas untuk mencari tahu kinerja evektifitas hingga kenapa PT Air belum mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi Pemkot Manado,” ujar Korah.

Lebih lanjut, dia menilai potensi pendapatan PT Air sebetulnya masih bisa ditingkatkan, asalkan ada keseriusan dari para pengelolanya hingga masyarakat yang taat dalam membayar iuran.

“Keseriusan dalam peningkatan pelayanan, saya rasa berpeluang meningkatkan pendapatan. Tapi saya rasa juga, kesadaran dari para pelanggan untuk rajin membayar iuran air akan sangat membantu dalam peningkatan pendapatan dari PT Air,” katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading