Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemberian Insentif ‘Rangsang’ Pelunasan PBB 100 Persen

Staff Manado Today   |   23 Mei 2011 – 20:15 WITA
Foto : Sekretaris Kota Manado, Harold PB Monareh

Foto : Sekretaris Kota Manado, Harold Monareh SH Msi.

Manado Today – Pemkot Manado telah memberikan iming-iming berupa insentif bagi Kelurahan dan Kecamatan yang berprestasi dalam pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Menurut Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi, insentif pelunasan yang diperoleh kelurahan atau kecamatan merupakan penambah plafon belanja pada perubahan anggaran tahun berjalan atau penambah plafon belanja pada tahun anggaran berikutnya.“Insentif akan direalisasikan jika melunasi PBB dengan disertai bukti pelunasan dari tempat pembayaran, termasuk laporan realisasi PBB per kecamatan,” terang Monareh.

Diharapkan, untuk tercapainya upaya-upaya pemerintah terkait dengan PBB yang dilakukan, hendaknya seluruh masyarakat dapat saling mengingatkan sebagai bagian dari wajib pajak, khususnya PBB agar sesegera mungkin dapat dilunasi sebelum jatuh tempo.

“Peran serta masyarakat ikut menentukan pelunasan PBB. Dengan saling mengingatkan tentunya harapan Pemkot Manado bisa tercapai,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading