Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pembinaan UKM di Manado Masih Kurang

Aldi Mawitjere   |   29 Januari 2012 – 15:08 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Untuk menunjang Kota Model Ekowisata, Usaha Kecil Menengah (UKM) yang merupakan salah satu pengerak ekonomi daerah. Hanya saja, hasil industri kerajinan tangan alamiah di Kota Manado masih sangat kurang.
“Saya berharap Pemerintah dalam hal ini instansi terkait perlu melakukan gebrakan. Harus kita akui UKM di Kota Manado,belum nampak. Padahal kedepan UKM menjadi salah satu perhatian menunjang pariwisata di Manado,” jelas Sekretaris Komisi C, DPRD Kota Manado, Morris Korah BSc.
Lanjut dikatakan ketua Demokrat Kota Manado itu, mencontohkan hasil kerajinana tangan dari UKM harus benar-benar berkualitas untuk menunjang Kota Model Ekowisata.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading