Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pembukaan Pacific Partnership Akan Dimeriahkan Lomba Tradisional

Tonny Sumakul   |   29 Mei 2012 – 11:43 WITA

MANADO, (maadotoday.com) – Pembukaan ivent internasional yang akan berlangsung di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pacific Partnership yang rencananya berlangsung 1 Juni 2012, akan dimeriahkan dengan sejumlah penampilan tarian dan lomba tradisional.

“Ya, kita siapkan sejumlah peragaan tarian tradisonal, serta lomba tradisonal untuk acara pembukaan Pacific Partnership,” kata Sekprov Sulut, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

Menurutnya, tarian tradisional tersebut diantaranya, tarian Kabasaran dan maengket. Sedangkan untuk lomba tradisional, seperti tumbuk padi, tolak bambu, tarik tambang, kupas dan cukur kelapa, serta sejumlah lomba lainnya.

“Kegiatan-kegiatan lomba tradisional itu yang akan memeriahkan pembukaan Pacific Partnership,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk berbagai lomba di kegiatan Pacific Partnership itu, telah disiapkan sejumlah hadiah, yang direncanakan akan diserahkan langsung Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), bagi setiap pemenang lomba. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading