Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemekaran Minsela Terus Dimatangkan

Manado Today   |   24 Maret 2011 – 20:41 WITA

Motoling Today – Rencana pemekaran Minahasa Selatan Atas (Minsela) dari Kabupaten Minahasa Selatan, terus dimatangkan. Hal itu dilihat dari persiapan penyusuanan kajian pemekaran, yang dalam waktu dekat ini akan disampaikan kepada Bupati Minsel, Tetty Paruntu.“Kajian terus kami matangkan, dan akan segera disampaikan ke Bupati,” kata Ketua Panitia pemekaran Minsela, Rommy Pondaag SH MH, Kamis (24/03/2011).

Disampaikan Pondaag, memang sebelumnya rencana penyampaian kajian kepada Bupati, dimasukan pada pertengahan Bulan Maret ini. Namun, pihak panitia menundanya, karena pelaksanaan sejumlah agenda penting di Sulut.

Ditambahkan Pondaag, untuk persyaratan pemekaran Minsela sendiri, telah memenuhi syarat. Dimana, kabupaten Induk dalam hal ini Minsel sudah 7 tahun lebih, dan untuk wilayah minimal memiliki enam Kecamatan, tapi di Minsela, memiliki delapan Kecamatan, diantaranya Maesaan, Tompaso Baru, Ranoyapo, Motoling, Motoling Barat, Motoling Timur dan Kumelembuai. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading