Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita, Manado

Pemeran Pembangunan Sulut Dibuka Secara Resmi SHS-DK

Redaksi Manado Today   |   21 September 2010 – 21:12 WITA

Manado Today – Setelah dilantik menjadi Gubernur Sulut, Senin (20/09/2010), tak membuat Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) untuk menjalankan roda pemerintahan. Buktinya, putra Kawangkoaan tersebut, telah memulai aktifitasnya, sebagai kepala daerah di Nyiur Melambai.

Menjadi agenda pertama SHS sapaan akrab Gubernur Sulut, yakni membuka pelaksanaan pameran pembangunan, yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Sulut, di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Selasa (21/09/2010).

Dalam pembukaan yang disaksikan oleh masyarakat serta Muspida Sulut, dan pejabat teras dilingkup Pemprov Sulut, SHS mengatakan, agar pelaksanaan pameran pembangunan ini, akan menjadi ajang promosi dari Sulut, bukan hanya ditingkat nasional, namun ditingkat internasional.

“Mudah-mudahan pameran ini akan menjadi ajang promosi Sulut dimata dunia,” kata SHS.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday.com, peserta pameran telah siap untuk menunjukan dan mempromosikan daerah masing-masing, kepada masyarakat.

Selain itu, dari berbagai dinas di SKPD yang ada dilingkup Pemprov Sulut, serta juga TNI/Polri, menunjukan apa yang menjadi kebolehan dari masing-masing instansi tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading