Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemerhati Pramuka di Bitung Berikan Apresiasi untuk Pembebasan Lahan Bumpe

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 21:27 WITA

Bitung Today – Rencana pembebasan lahan seluas 8.6 hektar di Kelurahan Batu Putih Kecamatan Ranowulu oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang akan diperuntukan sebagai Bumi Perkemahan (Bumper), mendapat apresiasi dari pemerhati Pramuka Bitung.

Menurut mereka langkah yang diambil pemerintah kota Bitung adalah langkah yang tepat dimana Pramuka Kwartir cabang (Kwarcab) Bitung, memang membutuhkan lahan perkemahan.

”Langkah yang diambil Pemkot untuk menyediakan lahan Bumi Perkemahan sudah tepat. Dan patut diberikan apresiasi atas perhatiannya terhadap dunia Pendidikan Pramuka,” ujar Maxy Rompas salah satu pemerhati Pramuka Kota Bitung.

Dampak positif dengan adanya lahan perkemahan ini kata Rompas, prestasi Pramuka sebagai media pembentukan karakter generasi muda Bitung pastinya akan lebih berkembang.

”Ini akan sangat baik bagi dunia Pendidikan khususnya Pramuka di Kota Bitung dimana adanya lahan Bumper akan membantu anggota Kwarcab Bitung untuk lebih berprestasi di tingakat Regional dan Nasional,” tutup Kepsek SMA Kr. Tumou Tou Botung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading