Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Pemerintah Belum Maksimalkan Sektor Parawisata Sulut

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 20:12 WITA

Manado Today- Belum maksimalnya kontribusi sektor parawisata dalam menunjang  perekonomian di Sulawesi Utara, sebagian besar diakibatkan karena sektor ini masih belum terlalu di perhatikan oleh pemerintah bahkan masyarakat. Pernyataan ini diungkapkan anggota komisi II deprov Sulut Teddy Kumaat SE kepada manadotoday, Jumat (05/11/2010). 
Kumaat mencontohkan pengelolahan pulau Bunaken, walaupun namanya sudah di kenal di dunia internasional namun infrastruktur di dalamnya masih sangat kurang bahkan fasilitas air bersih masih bermasalah.
“Sektor parawisata belum mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara. Bahkan Bunaken saja yang terkenal dan menjadi andalan pariwisata Sulut, belum maksimal diperhatikan,”ujar Kumaat
Selain itu menurut Legislator dapil Manado ini, masih banyak objek-objek wisata yang tidak dirawat contohnya, lokasi pelaksanaan festival bunaken di Kelurahan Paleloan tepi danau Tondano, Bukit Kasih di Kanonang, Air Terjun Tapahan Telu di desa Kali dan masih banyak  objek wisata yang tidak diolah seperti . 
“Masih banyak objek wisata di Sulut yang belum terawat bahkan ada juga yang tidak di kembangkan,” tutur Kumaat. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading