Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Pemerintah Didesak Uji Kelayakan Konsumsi Mie Instan

Redaksi Manado Today   |   23 Mei 2011 – 15:27 WITA

Manado Today – Maraknya informasi terhadap kandungan berbahaya bagi kesehatan di dalam Mie Instan yang beredar dan dapat ditemui di Swalayan, Toko maupun warung oleh masyarakat, memunculkan desakan kepada pemerintah melalui Departemen Kesehatan serta Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) melakukan penelitian laboratorium, terhadap seluruh Mie Instan dikonsumsi masyarakat saat ini.

Teddy Kumaat

Teddy Kumaat

Anggota Komisi II DPRD Sulut Teddy Kumaat pada manadotoday Senin (23/05/2011) mengatakan, dirinya mendukung jika pemerintah melakukan penelitian kembali, dan mengumumkan hasil penelitian apakah Mie Intan layak atau tidak dikonsumsi, dan ini sekalidus menjawab keresahan masyarakat terhadap kelayakan konsumsi Mie Instan itu sendiri. “Saat ini banyak jenis Mie Instan yang beredar dan perlu ada jaminan keamanan terhadap konsumsi oleh intansi resmi dan ini merupakan tanggung jawab pemerintah,” tandas mantan wakil walikota Manado ini. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading