Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemerintah Diminta Jangan Diam Tuntaskan Kemiskinan di Minahasa Selatan

David Masengi   |   5 April 2012 – 10:59 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Tingginya angka kemisikinan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi perhatian serius sejumlah kalangan masyarakat Minsel. Mereka minta Pemkab Minsel jangan hanya diam menyikapi tingginya angka Kemiskinan menurut data yang dikeluarkan BPS melalui Kadis Sosnakertrans Drs Rolly Karamoy sebanyak 20 ribuan warga.
”Pemerintah jangan hanya mementingkan lobi, padahal ada ribuan warga miskin yang juga membutuhkan perhatian pemerintah,” ujarnya.
Harusnya menyikapi hal ini pemerintah jangan hanya diam, untuk melakukan berbagai terobosan dalam memberdayakan masyarakat miskin, bukan bantuan langsung yang dampaknya hanya dirasakan sesaat.
”Kepada pemerintah disarankan dalam memberikan program bantuan adalah program bantuan yang dapat memberdayakan peningkatan ekonomi masyarakat sehingga keluar dari lingkaran kemiskinan, bukan program bantuan langsung tunai yang efeknya hanya dirasakan sesaat,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading