Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemerintah Pusat Kabulkan Pemekaran Kecamatan di Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   10 Agustus 2012 – 14:19 WITA
vicky Lumentut

Walikota Manado, Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada semua yang berperan sehingga draf pemekaran Kecamatan di Kota Manado dapat dikabulkan pemerintah pusat.

”Saat ini pemekaran Kecamatan yang diajukan ke pemerintah pusat telah dikabulkan. Nah, Kecamatan Bunaken akan menjadi dua, yakni Kecamatan Bunaken Pulau dan Molas, sedangkan Kecamatan Tikala, dimekarkan menjadi Kecamatan Tikala dan Paal Dua. Semua ini berkat kerjasama anggota DPRD Manado, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas keseriusan mereka membangun Manado,” ujar Walikota dalam acara buka puasa bersama imam se kota Manado di rumah dinas Bumi beringin.

Menurut Ketua APEKSI itu, telah memberikan persetujuan secara resmi bahwa pemekaran Kecamatan direstui. Untuk itu, dengan adanya pemekaran Kecamatan maka pelayanan pada masyarakat akan menjadi mudah.

“Hari ini administrasi pemekaran Kecamatan Paal dua dan Bunaken Kepulauan telah selesai, tinggal menunggu suratnya keluar dalam waktu dekat, itu berarti keinginan masyarakat untuk dimekarkannya Kecamatan dan didekatkannya pelayanan terwujud. Mari kita sama-sama menunjukkan partisipasi kita untuk membangun Kota yang kita cintai ini,” tandas Vicky.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading