Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pemerintah Pusat Kucurkan Rp 740 M Untuk Sulut

Redaksi Manado Today   |   9 Desember 2010 – 14:58 WITA

 

Lontoh : Ini Berasal Dari APBN Murni dan Bantuan
Manado Today – Kunjungan kerja komisi III DPRD Sulut yang membidangi pembangunan ke Departemen Pekerjaan Umum (PU), membuahkan hasil dengan diketahuinya alokasi anggaran yang cukup signifikan bagi pembanguan Sulut di bidang Binamarga yakni sebesar Rp 740 Miliar.
Menurut wakil ketua Komisi III Edwin Y Lontoh SE, pada manadotoday Kamis (09/12/2010) alokasi ratusan miliar ini akan dibagi pada tiga wilayah yakni Wilayah I meliputi Manado dan Sekitarnya, Wilayah II Bolmong raya dan Wilayah III Daerah Kepulauan.
“Masing-masing wilayah ini telah dialokasikan dana yang bervariasi yakni wilayah I sekitar 300-an miliar, wilayah II 200-an Miliar dan wailayah III sekitar 100-an Miliar. dan perlu diketahui dari Rp 740 miliar ini, sekitar 600-an merupakan APBN murni dan sisasnya adalah bantuan,” kata Lontoh.
Selanjutnya Lontoh menyebutkan pihaknya merasa senang dengan besarnya alokasi anggaran untuk pembangunan di Dinas PU dan kedepan akan mempermudah pengawasan. (mt)

Departemen PU Alokasikan Rp 740 M Untuk SulutLontoh : Ini Berasal Dari APBN Murni dan BantuanManado Today – Kunjungan kerja komisi III DPRD Sulut yang membidangi pembangunan ke Departemen Pekerjaan Umum (PU), membuahkan hasil dengan diketahuinya alokasi anggaran yang cukup signifikan bagi pembanguan Sulut di bidang Binamarga yakni sebesar Rp 740 Miliar.Menurut wakil ketua Komisi III Edwin Y Lontoh SE, pada manadotoday Kamis (09/12/2010) alokasi ratusan miliar ini akan dibagi pada tiga wilayah yakni Wilayah I meliputi Manado dan Sekitarnya, Wilayah II Bolmong raya dan Wilayah III Daerah Kepulauan.”Masing-masing wilayah ini telah dialokasikan dana yang bervariasi yakni wilayah I sekitar 300-an miliar, wilayah II 200-an Miliar dan wailayah III sekitar 100-an Miliar. dan perlu diketahui dari Rp 740 miliar ini, sekitar 600-an merupakan APBN murni dan sisasnya adalah bantuan,” kata Lontoh.Selanjutnya Lontoh menyebutkan pihaknya merasa senang dengan besarnya alokasi anggaran untuk pembangunan di Dinas PU dan kedepan akan mempermudah pengawasan. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading