Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemilihan Putra-Putri Tomohon Digelar 15 April

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 07:51 WITA

Tomohon Today—Pemilihan Putra-Putri Kota Tomohon yang telah menjadi angenda tahunan Pemerintah Kota Tomohon digelar pada 15 April 2011.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tomohon, Drs Gerardus H Mogi mengungkapkan, saat ini sudah sementara proses pendaftaran peserta lewat panitia yang telah dibentuk. Pendaftaran itu sendiri bertempat di kantor Disbudpar Kota Tomohon.

‘’Pemilihan yang biasanya dilaksanakan Januari nanti dilaksanakan April ini. Kami memang harus menggelar iven ini karena telah menjadiu kalender tetap Pemkot Tomohon,’’ kata Mogi.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon ini melanjutkan, untuk peserta datang dari seluruh kelurahan di Kota Tomohon, instansi pemerintah maupun instansi swasta maupun SMA/SMK. ‘’Usia antara 17 hingga 25 tahun. Khusus untuk peserta SMA dan SMK, usianya bisa 16 tahun. Yang penting berpenampilan menarik dengan tinggi 170 sentimeter untuk putra dan 160 sentimeter untuk putrid,’’ jelas Mogi.

Pedaftaran lanjutnya, ditutup 8 April sementara grand final dilaksanakan 15 April bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading