Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemilu 2014, Bitung Miliki Empat Daerah Pemilihan

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 10:30 WITA

Bitung Today – Setelah selesai melaksanakan agenda Pemilihan Walikota/Wakil walikota Bitung dan mengagendakan pelantikan calon terpilih, KPU Bitung akan melaksanakan tugas sesuai petunjuk KPU Pusat dan KPU propinsi, diantaranya melakukan pembahasan dan pengusulan terhadap perubahan jumlah daerah Pemilihan (Dapil) dan jumlah anggota Legislatif yang berlaku pada Pemilu 2014 mendatang.
“Sesuai aturan undang-undang Pemilu bahwa pada pemilihan umum 2014, KPU Bitung akan mengajukan penambahan jumlah daerah pemilihan di kota Bitung menjadi 4 Dapil dan penambahan anggota DPRD menjadi 30 orang, ” Ujar Juru Bicara KPU Bitung Frans Tular.
Hal tersebut menurutnya karena didasari dengan penambahan jumlah penduduk kota Bitung yang saat ini berkisar 205 ribu penduduk, yang pastinya pada pemilu 2014 akan terjadi penambahan.
Seperti diketahui jumlah Dapil Kota Bitung saat ini adalah tiga dapil, dengan 25 anggota DPRD. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading