Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Politik

Pemilukada 3 Agustus, Terburuk Sepanjang Sejarah

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2010 – 17:02 WITA

Manado Today – Pelaksanaan Pemilukada 3 Agustus dinilai sejumlah personil DPRD Manado adalah yang terburuk dalam sejarah. Pasalnya, banyak surat suara yang rusak. ” Kejahatan demokrasi yang terstruktur,” ujar Benny Parasan dan Lineka Kontambunan.Parasan menambahkan banyak suara rusak terjadi dan manoy politik sudah bukan rahasia bagi masyarakat. ” Kesalahan ini tidak berjalan sesuai tahapan, termasuk didalamnya sosialisasi,” tukasnya. Dengan demikian harusnya KPU harus berkaca dari kesalahan sebelumnya.(aldi)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • ronald mengatakan:

    Makanya bung’kalu belum siap melaksanakan PILKADA jangan joba-joba.Yang patut rakyat pertanyakan di mana suara para anggota DPRD manado,sudah tau ada banyak kelemahan hanya diam saja.jangan hanya datang,duduk,dengar,duit alias (4D) tidak ada komentarnya.Ternyata angota DPRD manado seperti macan ampong aja mengigit tapi tidak terasa hahahahahaha?????????

  • Sanchai mengatakan:

    Banyaknya suara yang rusak dan banyak yg tidak memilih merupakan bentuk protes terhadap oknum-oknum yg menghalalkan segara cara agar bisa terpilih kembali

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading