Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Berharap Formasi CPNS tak Mengalami Perubahan

Redaksi Manado Today   |   2 November 2010 – 15:37 WITA

Ratahan Today– Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Minahasa Tenggara (Mitra) kian tak jelas. Pasalnya, hingga memasuki bulan November 2010 ini, belum juga ada petunjuk teknis (juknis) penerimaan calon abdi negara itu.

Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) yang dalam posisi menunggu petunjuk teknis (Juknis) rekrutmen CPNS berharap agar formasi yang telah diusulkan tidak berubah yakni 240 formasi, sebaba telah disesuaikan dengan kebutuhan daerah.

“Hingga kini kami masih menunggu juknis dari pusat melalui Pemerintah Provinsi dan mudah-mudahan saja tak ada perubahan terhadap formasi ini,” kata  Kepala BKDD Mitra, Drs Robby Ngololoy MSi kepada manado today (02/11/2010).

Selanjutnya Ngololoy menyatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan BKDD Sulut, namun belum ada petunjuk. “Kami menghimbau agar seluruh warga dapat bersabar, yang pasti tahun ini ada rekrutmen CPNS. Mengenai CPNS sumber SMA, telah diusulkan namun merupakan kewenangan pusat sebagai penentu,” jelasnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading