Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Dan Perjur Salurkan Bantuan Keluarga Miskin di Raanan Baru

Staff Manado Today   |   16 Juli 2011 – 09:41 WITA

Amurang Today – Perhatian terhadap keluarga kurang mampu di Minsel terus ditunjukan oleh Bupati Minsel Christiany E Paruntu melalui dinas sosial. Bahkan direncanakan, hari ini Sabtu (16/7/2011) bupati bersama dengan Dinsos dan Persatuan Jurnalis (Perjur) Minsel, akan membantu keluarga miskin yang ada di kecamatan Motoling Barat, yakni pembagian beras bagi keluarga miskin di desa Raanan Baru.

Menurut Sekretaris Perjur Minsel Yandri Moningka kepada manadotoday mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh perjur minsel bekerja sama dengan pemerintah Minsel.

“ Ibu Bupati sangat peduli dengan keluarga yang kurang mampu, dan kamipun sangat mendukung akan kegiatan sosial ini. Dan pastinya ini akan berlanjut di desa yang lain kedepan nanti,” ujar Moningka.

Sementara itu, kepala dinas Sosnakertrans Minsel Drs Rolly Karamoy yang dikonfirmasi terkait dengan kegiatan ini menjelaskan, pihaknya mendukung apa yang digagas oleh Perjur Minsel, karena ini juga adalah bagian dari program bupati Minsel.

Ini kegiatan yang positif dimana Perjur boleh berbagi dengan keluarga miskin, dan ini juga adalah program bupati untuk membantu masyarakat kurang mampu,” jelasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading